Cegah Covid-19, Mitsubishi Tawarkan Perawatan Mobil di Rumah Saja

Cegah Covid-19, Mitsubishi Tawarkan Perawatan Mobil di Rumah Saja

Mewabahnya virus Corona atau Covid-19 di Indonesia membuat pemerintah memutuskan beberapa kebijakan salah satu diantaranya adanya imbauan untuk melakukan semua kegiatan di rumah saja, mulai dari kegiatan belajar, kegiatan bekerja hingga kegiatan beribadah diharapkan dilakukan dari rumah. Masyarakat juga diminta melakukan Social Distancing dan Physical Distancing guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Pada musim Pandemi ini, saat kamu mesti #dirumahaja, tetapi kebutuhan kendaraan pribadi kesayangan kamu sudah masuk dalam masa perawatan berkala atau waktunya servis rutin bulanan, kamu tidak perlu bingung ya gaess.. karena perawatan kendaraan kamu bisa tetap dilakukan saat kita #dirumahaja tanpa kamu harus keluar rumah.

Untuk kalian para pengguna kendaraan produksi Mitsubishi Motors sebagai bagian Mitsubishi Family, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkomitmen berupaya untuk tetap memberikan pelayanan prima dengan memberikan kemudahan layanan service mitsubishi…Link terkait https://www.mitsubishi-motors.co.id/ yang memudahkan Mitsubishi Family untuk melakukan perawatan kendaraannya, yaitu layanan Home Service guna mempermudah Mitsubishi Family dalam melakukan perawatan berkala meski tetap #dirumahaja. Nah…ini akan memudahkan kamu sebagai pemilik kendaraan tetap melakukan perawatan berkala dengan tidak mengharuskan meninggalkan rumah.

Layanan Home service yang mekaniknya yang datang ke rumah, emangnya aman?

Tenang saja gaess…kamu tidak usah khawatirkan terkait layanan Home Service, dimana pihak mekanik dari diler Mitsubishi akan mendatangi langsung rumah konsumen dengan menerapkan protocol pelayanan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah yakni menggunakan masker sehingga konsumen tetap merasa nyaman dan aman. Selanjutnya, mekanik bekerja melakukan perawatan berkala berupa light maintenance atau servis ringan saat angka kilometer kendaraan kelipatan 10.000 km, tanpa adanya keluhan pada kendaraan Mitsubishi Motors kesayangan yang kamu miliki.

Akan tetapi, jika kendaraan kamu perlu melakukan service lainnya yang mengharuskan mobil dibawa ke diler, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memberikan layanan lainnya yaitu Vehicle Pick Up yaitu layanan dimana pihak diler melalui personelnya akan melakukan penjemputan kendaraan konsumen untuk dilakukan perawatan di diler.

Kamu cukup menghubungi menghubungi diler Mitsubishi Motors terdekat di kota kamu, eits…jangan lupa..tetap dengan syarat dan ketentuan berlaku ya. Selanjutnya personel dari diler yang menerapkan protocol pelayanan akan datang dan mengambil mobil konsumen ke alamat yang dikonfirmasikan dan disepakati, so gaes…kamu dapat menunggu kendaraanmu diperbaiki dengan tenang di rumah masing-masing dan kendaraan diantarkan pulang kembali ke konsumen setelah selesai perawatan.

Saat ini, PT MMKSI lebih menganjurkan kepada kalian para pengguna kendaraan produksi Mitsubishi Motors untuk menggunakan kedua layanan yang disebutkan di atas tadi. Tetapi layanan servis kendaraan di diler resmi Mitsubishi yang tersebar di seluruh Indonesia tetap dibuka sehingga tidak mengganggu kebutuhan service kendaraan konsumen.

Buat kalian gaes.. yang ingin melakukan perawatan kendaraan di diler karena mungkin kendaraan kamu perlu dibawa ke diler, sangat dianjurkan terlebih dulu menggunakan layanan Service Booking yang diakses melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID atau dengan langsung menghubungi nomer telepon diler terdekat. Hal ini adalah untuk memastikan kenyamanan konsumen juga ketenangan saat harus berkunjung ke diler disamping persiapan pengaturan jadwal servis serta pekerjaan servis dan spare part menjadi lebih teratur. Juga untuk menghindari terjadinya keramaian konsumen yang menungu di diler. setidaknya kamu akan merasa nyaman karena servis bisa lebih cepat karena sudah memesan dan waktunya disesuaikan dengan permintaan kamu saat pemesanan servis secara daring (dalam jaringan).

Gaess…Kamu tetap bisa melakukan service berkala di diler Mitsubishi Motors dengan memanfaatkan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan servis cepat untuk perawatan berkala tanpa keluhan pada kendaraan. Saat pengerjaan layanan MQP ini kendaraanmu akan dikerjakan oleh dua orang mekanik sehingga pekerjaan jadi lebih cepat, ini untuk upaya mengurangi terjadinya kontak di tengah maraknya corona.

Khusus kepada Mitsubishi Family yang membutuhkan bantuan mendesak, misalnya ketika kendaraan kamu bermasalah dan memiliki kendala saat di perjalanan, kamu dapat secara langsung menghubungi Allianz, melalui hotline Allianz (021) 56961177 ext. 2, yaitu layanan yang tersedia selama 24 jam dan selama jam operasional diler layanan bantuan road assistance juga akan diberikan oleh diler secara parallel sebagai layanan 24 Hours Emergency Service saat ini, karena pengoperasian layanan Mitsubishi Customer Care untuk sementara dihentikan dan akan diinformasikan kemudian setelah sistem kembali berjalan normal.

Selain itu, hal keren lainnya yang dilakukan distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) ini gaess… yakni terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors dengan tetap menjaga kepuasan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan layanan purnajual untuk pelanggan yang mengalami kendala pada kendaraannya dan masa berlaku garansi mobilnya berakhir pada periode 13 Maret – 31 Mei 2020 akan diberikan perpanjangan masa garansi, jadi ia bisa melakukan perbaikan kendaraan yang memiliki kendala dalam masa garansi, setelah pandemi dan kondisi membaik di waktu yang kondusif.

Semua layanan ini diberikan oleh PT MMKSI bisa dimanfaatkan dan dapat memberikan kemudahan kepada seluruh Mitsubishi Familiy agar tenang dan nyaman melakukan perawatan kendaraannya, tanpa harus meninggalkan rumah di tengah pandemi Corona dan kondisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa wilayah yang mengharapkan masyarakat menghindari kegiatan di luar rumah dan meminimalisir kontak fisik dengan banyak orang.

artikel ini diikutsertakan dalam lomba menulis blog DBP Academy x Tempo Blogger Writing Competition – https://www.dailybloggerpro.com/2020/04/dbp-academy-x-tempo-blogger-writing-competition.html?m=1

Leave a Reply

Your email address will not be published.