Wanita, Pancarkan Inner Beauty Mu

Home / Kecantikan / Wanita, Pancarkan Inner Beauty Mu
Wanita, Pancarkan  Inner Beauty Mu

Wanita cantik itu relatif, apalagi kecantikan dari luar, ada banyak definisi cantik yang berbeda. Cantik fisik adalah sesuatu yang biasa, tergantung dari penilaian masing-masing orang. Namun ada kecantikan yang lebih alami dan abadi, yaitu Inner beauty. Semua wanita, apapun warna kulitnya, apapun bentuk hidungnya, akan tampak cantik jika memiliki inner beauty. Simak ni, apa aja yang memancarkan Inner Beauty? Kamu sendiri Inner beauty nya sudah beautifull belum…hehehe..Wanita..Pancarkan Cantik Mu..Pancarkan Inner Beauty dengan cara

berikut;

1. Percaya Diri
Wanita harus memiliki rasa percaya diri, walaupun secara fisik tidak sesempurna para artis dan model. Rasa percaya diri akan memancarkan Inner Beauty seseorang.

2. Ramah dan Murah Senyum
Wanita cantik tapi sombong dan angkuh, jutek dan cemberut. Semua orang pasti males mendekat, jadilah wanita yang ramah dan murah senyum, gak ada ruginya. Wanita yang ramah bisa diterima oleh siapa pun dan dimana pun. Jangan pelit memberikan senyum Anda. Senyum adalah hal yang menular, saat Anda tersenyum, secara tidak langsung Anda menebar kebahagiaan dan menularkan senyum pada orang lain. Satu hal lagi, senyum adalah makeup alami paling cantik yang diberikan Tuhan untuk semua manusia.

3. Selalu gunakan kata Tolong, Maaf, Terima Kasih
Ada tiga kata yang sangat penting diucapkan untuk menunjukkan bahwa kamu menghargai orang lain, sebaik kamu menghargai diri sendiri. Ucapkan tolong pada orang lain agar kamu tidak terkesan suka main perintah seenaknya, Ucapkan maaf jika kamu memang bersalah. Ucapkan terima kasih atas bantuan sekecil apapun yang diberikan orang lain pada kmu.

4. Rendah Hati dan Tidak Sombong
Mungkin kamu merasa cantik, pintar dan punya segalanya, paket lengkap kira-kira begitu, namun bukan berarti kamu boleh menyombongkan dan membanggakan diri. Selalu ingat, bahwa di atas langit masih ada langit. Belajar lah untuk selalu rendah hati dan tidak sombong,

5. Dermawan dan Murah Hati
Saat ada orang yang membutuhkan pertolongan dan kamu memiliki kesanggupan membantu, ada baiknya bermurah hati membantu. Bermurah hati dan dermawan, tidak akan harta benda yang kita miliki.

6. Perbanyak Bersyukur
Bersyukurlah dengan semua yang dimiliki, tidak perlu membandingkan dengan yang dimiliki orang lain. Semakin sering kamu bersyukur pada Nya, semakin kamu merasa dicintai oleh Nya. Dengan begitu, kamu merasa bahagia dan kamu akan selalu memancarkan cantik dari dalam.

Tidak perlu menjadi orang lain agar terlihat keren atau cantik. Boleh saja meniru gaya makeup orang lain atau gaya pakaian artis tertentu, selama kamu nyaman dan cocok dengan kepribadian. Jangan pernah memaksakan diri mengikuti orang lain hanya karena ingin diakui cantik atau keren, padahal sebenernya dilihat orang lain pun tidak mengenakan. so….just the way you are.

Leave a Reply

Your email address will not be published.